|

Anggota Piket Polsek Menjalin Laksanakan Patroli dan Berikan Imbauan Maklumat Kapolri

Polisi memberikan imbauan Maklumat Kapolri kepada dua warga

Menjalin (Suara Landak) - Anggota Piket Polsek Menjalin melaksanakan kegiatan patroli serta memberikan himbauan pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat di Kecamatan Menjalin, Senin (25/5/2020) malam.

Setiap harinya anggota Polsek Menjalin memberikan kegiatan himbauan tentang larangan untuk melakukan kegiatan yang bersifat keramaian.

Anggota Polsek Menjalin Briptu Viter memberikan imbauan dan juga membacakan Maklumat Kapolri agar masyarakat tidak melakukan kegiatan yang sifatnya mengundang orang banyak dan berkumpul yang dapat memudahkan penyebaran dari virus Corona (Covid-19).

"Imbauan dan Maklumat Kapolri merupakan langkah-langkah yang dilakukan untuk keselamatan dan kesehatan masyarakat di Kecamatan Menjalin agar terhindar dari penyebaran virus Corona (Covid19)," ucap Viter.

Dia berharap kepada masyarakat Menjalin tetap mendukung kegiatan ini, karena Personil Polsek Menjalin tidak pernah bosan untuk selalu menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah tidak melakukan perkumpulan menjaga jarak dan selalu menggunakan Masker. (Rodiansyah/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini