|

Streaming Radio Suara Landak

Waspada Covid-19, Bhabinkamtibmas Sampaikan Imbau Kepada Petani

Bripda Reno Kristian melaksanakan kegiatan patroli sambang kepada petani 

Sompak (Suara Landak) - Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu Bripda Reno Kristian melaksanakan kegiatan patroli sambang di desa binaan serta dialogis bersama petani di Desa Sompak Kecamatan Sompak, Senin (27/4/2020).

Reno menghimbau kepada warga binaan untuk tidak panik menyikapi penyebaran virus tersebut, dan selalu mematuhi kebijakan pemerintah untuk menjaga kebersihan.

"Serta melakukan pola hidup sehat dengan mengurangi kegiatan diluar rumah guna mencegah penyebaran virus covid -19," katanya.

Dia juga mengimbau tetap menjaga jarak supaya tidak tertular Virus Corona dan juga menyampaikan bahwa penyebaran Covid-19 ini dapat dicegah bersama dengan mematuhi himbauan dari pemerintah.

"Diantaranya tidak mudik terlebih dahulu, kita tidak tahu dari mana virus didapat, bisa dari daerah asal, dalam kendaraan selama perjalanan, atau tempat umum yang di singgahi," tambahnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto saat dikonfirmasi di tempat terpisah mengatakan bahwa penyebaran virus corona saat ini sudah semakin masif.

"Seluruh Bhabinkamtibmas terus lakukan upaya pencegahan dengan memberikan pemahaman kepada semua warga untuk tidak resah namun tetap waspada selalu patuhi kebijakan pemerintah saat ini untuk mencegah penyebaran virus corona," kata dia. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini