|

Untuk Masyarakat, Pemuda Katolik Komcab Landak Terima dan Salurkan Sembako dari Donatur

Handoko menyerahkan sejumlah sembako kepada Pemuda Katolik Komcab Landak

Landak (Suara Kalbar)- Warga Ngabang, Handoko menyerahkan sejumlah sumbangan berupa sembako kepada organisasi masyarakat Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Landak yang berada di Paroki Salib Suci Ngabang sebagai bentuk kepedulian untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu akibat pandeminya Covid-19 yang berdampak pada bidang ekonomi, Minggu (12/4/2020).

"Tujuannya untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat dampak Covid-19 di daerah Landak untuk kebutuhan sehari-hari,"kata Handoko.

Adapun sembako yang sumbangkan lanjut Handoko, berupa barang kebutuhan sehari-hari yang terdiri-dari beras, mie instan, gula, kopi, susu dan bumbu dapur.

"Semoga Covid-19 ini segera berakhir, karena berdampak dengan ekonomi di Ngabang dan masyarakat di Indonesia," harapnya.

Sementara itu Seketaris Pemuda Katolik Komcab Landak, Iyen mengungkapkan, Pemuda Katolik Komcab Landak juga menyumbangkan sejumlah kebutuhan berupa masker, vitamin dan sejumlah uang yang rencananya akan di salurkan kepada masyarakat sekitar kota Ngabang.

"Untuk sementara penyaluran sumbangan di Kota Ngabang dulu, baru kemudian di Kecamatan lainnya di Kabupaten Landak. Sasaran kami tukang ojek, buruh pasar dan petani yang tidak memiliki penghasilan tetap," jelasnya.

Ketua Pemuda Katolik Komcab Landak Gregorius Mastoto mengucapkan terimakasih kepada warga yang memberikan kepercayaan kepada pihaknya untuk menyalurkan bantuan yang telah diberikakan untuk masyararakat.

"Bantuan ini akan kami sampaikan kepada masyarakat kurang mampu, yang layak menerima bantuan ini," ucapnya.

Gregorius Mastoto berharap sumbangan sembako ini dapat mengurangi beban bagi warga yang kurang mampu dan tidak memiliki penghasilan tetap. (Fik/Diko)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini