|

Unit Lantas Mempawah Hulu Sosialisasikan Maklumat Kapolri

Masih menggunakan helm, polisi menempelkan Maklumat Kapolsri

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Pemasangan maklumat kapolri untuk pencegahan Covid-19 Unit Lantas Polsek Mempawah Hulu Brigadir Albasyid Satibi dan Kanit Pulbaket Bripka Bambang Apriadi meaksanakan kegiatan pencegahan dan antisipasi penyebaran Corona Virus (Covid-19) dengan melakukan kegiatan pemasangan Maklumat Kapolri sekaligus memberikan himbauan tetang Maklumat Kapolri yang dipasang pada rumah warga Dusun Sele Terpadu dan Dusun Karya Jaya Desa Karangan Kecamatan Mempawah Hulu, Jumat (3/4/2020).

Anggota Lantas memasang Maklumat Kapolri di beberapa tempat seperti tempat keramaian, bengkel, pertokoan sembako dan rumah warga setempat

Menyikapi adanya bencana wabah pandemi penyakit Covid-19, oleh karena itu Kapolri mengeluarkan maklumat guna berikan himbauan kepada semua masyarakat agar menyikapi Covid-19 untuk sementara kegiatan yang mengundang berkumpulnya masyarakat dihentikan atau menunda sampai ada informasi selanjutnya.

"Kegiatan yang dimaksud berupa acara baik pertemuan kegiatan daerah atau giat masyarakat seperti pernikaan atau acara lainnya untuk sementara dihentikan demi keamanan masing masing masyarakat agar terhindar dari virus covid-19," kata Albasyid.

Dia menambahkan pemasangan maklumat Kapolri di beberapa tempat yang dilakukan Polsek mempawah hulu polres landak mendapat respon baik dari masyarakat.

"Kami juga memberikan himbauan sedikit terkait isi dari maklumat Kapolri agar masyarakat sehabis dibacakan bisa membaca secara detail apa yang menjadi isi dari Maklumat Kapolri," tutup Albasyid. (Ziyan/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini