-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Tetap Semangat, Bripka Adri Bagikan Maklumat Kapolri kepada Warga

Anggota Kanit Sabhara Polsek Kuala Behe Bripka Adri membagikan selebaran Maklumat Kapolri kepada warga 

Kuala Behe (Suara Landak) – Dalam rangka mensosialisasikan tentang kepatuhan kepada kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona/Covid-19, anggota Kanit Sabhara Polsek Kuala Behe Bripka Adri membagikan selebaran Maklumat Kapolri kepada warga Kecamatan Kuala Behe, Senin (6/4/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan agar masyarakat dapat mengetahui secara langsung apa saja kebijakan pemerintah yang harus dilaksanakan demi kepentingan dan kebaikan bersama sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid 19).

Kanit Sabhara mengatakan dengan cara mensosialisasikan Maklumat Kapolri, agar Warga Kecamatan Kuala Behe dalam menyikapi virus Corona bisa mematuhi kebijakan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

"Semoga dengan adanya Maklumat Kapolri, warga Kecamatan Kuala Behe bisa mematuhinya dan juga tidak adanya terjangkit wabah virus corona yang sudah menyebar di Indonesia yang sangat berbahaya menyerang manusia," imbuhnya.

Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto mengapresiasi apa yang dilakukan oleh angggota yang turun langsung di lapangan menyebarkan Maklumat Kapolri.

"Apabila ditemukan perbuatan yang bertentangan dengan Maklumat Kapolri tersebut, maka setiap anggota Polri wajib melakukan tindakan Kepolisian yang diperlukan sesuai ketentuan peraturan Perundang-undangan yang berlaku,” ungkap Rinto. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini