|

Sebarkan Maklumat Kapolri, Langkah Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Desa Agak

Warga memegang selebaran Maklumat Kapolri didampingi polisi

Sebangki (Suara Landak) - Menyikapi semakin meluasnya penyebaran virus Corona (Covid-19), Polsek Sebangki melalui Bhabinkamtibmas Desa Agak Brigpol Heriyanto Pabayo melakukan penempelan dan pembagian maklumat Kapolri, Kamis (16/4/2020).

Pabayo mensosialisasikan mengenai social distancing yaitu menjaga jarak, dengan menghindari pertemuan besar atau kerumunan untuk menekan angka penyebaran pandemi virus Corona di tempat keramaian.

Selain itu, Maklumat Kapolri yang dibagikan dan ditempelkan oleh Bhabinkamtibmas juga berisikan untuk tidak mengadakan kegiatan sosial masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya masyarakat dalam jumlah banyak.

“Tetap tenang dan tidak panik serta meningkatkan kewaspadaan, menjaga jarak dalam pertemuan dan mengikuti prosedur pemerintah dalam cegah Virus Corona, tidak terpengaruh dan menyebarkan berita-berita dengan sumber yang tidak jelas, apabila ada informasi yang tidak jelas dapat menghubungi pihak kepolisian,” ujar Brigpol Pabayo.

Lanjut Pabayo, masyarakat diharapkan untuk lebih bijak dan dapat bekerjasama dalam menyikapi hal-hal yang banyak terjadi saat ini.

"Juga diharapkan masyarakat tetap menjaga kebugaran tubuh serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat," tutup Brigpol Pabayo. (Aripin/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini