|
Streaming Radio Suara Landak

Sambangi Kades Tunang, Kapolsek Sampaikan Maklumat Kapolri

Pertemuan Kapolsek Mempawah Hulu dengan Kades Tunang

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Kepala Kepolisian Sektor Mempawah Hulu Ipda Zulianto beserta Kasi Humas menyambangi Kepala Desa Tunang Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak, guna menyampaikan pencegahan pandemi virus Corona, Kamis (9/4/2020).

Dengan makin meluasnya penyebaran virus Corona (COVID-19), pemerintah daerah di seluruh wilayah di Indonesia menghimbau kepada masyarakat agar melakukan social distancing dengan mengurangi aktivitas di luar rumah dan tetap berada di dalam rumah.

Terkait wabah corona tersebut Kapolsek menghimbau agar waspada dengan menjaga kesehatan serta mentaati imbauan pemerintah untuk tetap di rumah, menjaga kesehatan dan tidak berkumpul dengan orang banyak.

"Tingkatkan Kewaspadaan, hal ini dilakukan pihaknya guna mencegah agar wabah corona tak meluas di wilayah Kecamatan Mempawah Hulu," kata Kapolsek Mempawah Hulu

Selain itu, Ipda Zulianto juga meminta agar warga mengurangi aktivitas di luar rumah dan tetap tinggal di rumah jika tidak ada kebutuhan mendesak. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini