-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Meranti Gelar Baksos untuk Ringankan Beban Masyarakat

Penyaluran sembako untuk masyarakat yang membutuhkan

Meranti (Suara Landak) - Kepolisian Sektor Meranti yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel menggelar Bakti Sosial (Baksos) bagi warga yang benar-benar sangat membutuhkan akibat dampak Covid-19, Selasa (21/4/2020).

Kepolsek mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memberikan semangat serta motivasi bagi masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan juga sebagai bentuk kepedulian Polri bagi masyarakatnya dengan adanya wabah virus corona.

"Baksos ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Covid-19. Untuk itu, kita menggelar bagi-bagi sembako bagi warga yang benar-benar sangat membutuhkan karena adanya wabah virus corona ini," ucapnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, bisa membantu meringankan beban warga yang membutuhkan ditengah masa sulit ini.

"Bantuan ini berupa sembako yang kami bagikan pada 10 warga yang benar-benar sangat membutuhkan yang ada diberberapa wilayah hukum Polsek Meranti," jelas Kapolsek.

Selain itu, sembari menyalurkan baksos, Kapolsek juga melakukan sosialisasi terkait kepatuhan warga terhadap imbauan pemerintah untuk protokol pencegahan untuk memutus mata rantai dari penyebaran Covid-19.

"Menghimbau kepada masayrakat, agar mereka bisa mengikuti protokol Covid-19 untuk keselamatan semua orang disituasi seperti ini," pungkasnya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini