|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Menyuke Sosialisasikan Maklumat Kapolri Kepada Warga

 Bripka Ewaldus Leo mensosialisasikan Maklumat Kapolri 

Menyuke (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Polres Landak Bripka Ewaldus Leo mensosialisasikan Maklumat Kapolri terkait imbauan pencegahan Virus Corona
kepada warga masyarakat, Senin (27/4/2020).

Bripka Ewaldus Leo menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat, terkait dengan antisipasi wabah virus corona serta untuk mendukung program Kapolri.

“Kita perkuat sinergitas dengan Kepala Desa maupun Dinas kesehatan, untuk deteksi dini dan cegah dini penularan virus corona, serta tidak menimbulkan kepanikan masyarakat, namun masyarakat lebih waspada dan paham cara pencegahannya,” ujar Ewaldus Leo.

Sementara itu Kapolsek Menyuke AKP Sujiyanto, membenarkan adanya kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh personilnya, sebagai upaya mendukung maklumat Kapolri serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

"Terus memperkuat sinergitas dan koordinasi dengan dengan berbagai pihak,maupun dengan instansi terkait lainnya, untuk melakukan sosialisasi pencegahan dini kepada masyarakat tentang Covid-19," pungkas Kapolsek. (Timotius/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini