|

Sembako Relatif Murah, Kapolsek Menjalin Apresiasi Pemilik Toko

Anggota Polsek Menjalin melakukan pengecekan harga sembako

Menjalin (Suara Landak) - Polsek Menjalin melakukan pengecekan harga sembako pada pertokoan Kecamatan Menjalin, Sabtu (11/4/2020).

Anggota Polsek Menjalin Aiptu Suwandi dan Bripka M. Rozali melakukan pengecekan harga sembako di pertokoan sekitaran kecamatan Menjalin karena banyak warga yang mengeluh langkanya sembako dan melambungnya harga barang.

"Giat pengecekan harga sembako di kecamatan Menjalin tersebut dilaksanakan oleh Polsek Menjalin guna mencegah terjadinya kelangkaan naiknya harga sembako di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak," kata Aiptu Suwandi.

Pada saat pengecekan harga sembako, anggota Polsek Menjalin ini mengatakan Shinta yang merupakan salah satu pedagang, justru  menjual harga sembako yang relatif lebih murah ketimbang hari biasanya di tengah pandemi virus Corona.

"Dimana biasa pengusaha selalu memanfaatkan situasi untuk mendapatkan keuntungan pribadi namun pemilik toko ini lebih mengedepankan membantu masyarakat setempat," ungkap Aiptu Suwandi.

Dia menambahkan bahwa langkah antisipasi pencegahan terjadinya penimbunan dan melonjaknya harga sembako dilakukan oleh Polsek Menjalin guna menstabilkan harga.

"Agar masyarakat  tidak kesusahan dalam mencari sembako sehingga harga tetap stabil," ucap Suwandi.

Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin mengapresiasi yang telah dilakukan oleh pemilik toko sembako Shinta, dimana di tengah pandemik virus Covid-19 masih ada warga yang peduli terhadap masyarakat sekitarnya.

"Berharap warga yang lain juga bisa turut membantu masyarakat yang membutuhkan," ungkap Burhan. (Los /Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini