|

Polsek Mempawah Hulu Lakukan Patroli dan Monitoring Penyaluran BPNT

Anggota Unit Lalu Lintas Polsek Mempawah Hulu melaksanakan patroli dan monitoring penyaluran BPNT di Desa Karangan

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Anggota Unit Lalu Lintas Polsek Mempawah Hulu melaksanakan patroli dan monitoring penyaluran Bantuan Penerima Non Tunai (BPNT) di Desa Karangan Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten landak, Senin (13/4/2020).

Kegiatan patroli dan monitoring dilakukan oleh Kanit Lantas Polsek Mempawah Hulu Bripka Widi Suryadi dan anggota Unit Lantas Brigadir Albasyid Satibi.

"Pembagian BPNT dari pemerintah Kabupaten pendistribusiannya harus di cek secara cermat sesuai dengan data penerima untuk warga yang kurang mampu, yang berhak menerima bantuan tersebut," ucap Bripka Widi.

Harapan Widi, agar bantuan ini tidak disalah gunakan oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk kepentingan pribadi maupun untuk mencari keuntungan.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengatakan pengawasan dan monitoring di lapangan akan meminimalisir terjadinya pelanggaran maupun tindak pidana oleh oknum petugas.

Kapolsek Mempawah Hulu juga telah memberikan perintah kepada para Anggota Polsek Mempawah Hulu untuk tetap melakukan monitoring terhadap penyaluran bansos untuk masyarakat pra sejahtera.

"BNPT ini merupakan program pemerintah untuk membantu ekonomi bagi masyarakat yang kurang mampu dan Kami selaku Kapolsek sangat mendukung program tersebut dengan melakukan pengawasan di lapangan sehingga tidak terjadi penyelewengan," imbuhnya.

Unit Lalu Lintas Polsek Mempawah Hulu juga memasang Brosur Operasi Keselamatan Kapuas 2020 di tempat keramaian agar diketahui masyarakat banyak. (Ziyan/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini