|

Polres Landak Gelar Simulasi Pengamanan Kota

Simulasi pengamanan kota

Ngabang (Suara Landak) - Mengantisipasi dampak dari pandemi Virus Covid-19, Polres Landak menggelar simulasi pengamnaan kota yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Landak, Senin (13/4/2020).

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK mempimpin langsung simulasi tersebut.

“Bahwasanya kegiatan simulasi pengamanan kota yang saat ini Polres Landak gelar adalah untuk menghadapi gejolak di masyarakat yang dapat timbul akibat dari pandemi virus Covid-19 ini, dapat diketahui bersama dampak yang ditimbulkan dari virus Covid-19 ini berdampak ke semua unsur baik di bidang perekonomian, pendidikan dan lain sebagainya,” ucap Kapolres Landak.

AKBP Ade Kuncoro menambahkan simulasi ini menggambarkan mengenai penjarahan yang dilakukan oleh masyarakat terhadap salah satu swalayan hingga aksi unjuk rasa masyarakat.

“Dan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan yang dapat timbul akibat hal tersebut, maka Polres Landak melaksanakan simulasi pengamanan Kota,” sambungnya.

Tujuan dari pada simulasi ini adalah untuk memberikan gambaran kepada kita semua mengenai pengamanan yang akan dilaksanakan Polres Landak dan Polsek jajaran bahwasanya ketika terjadi gejolak di kabupaten Landak ini.

“Kami Polres Landak akan terus berusaha dan berupaya untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, kita sama sama berdoa supaya pandemi virus Covid-19 ini cepat berlalu dan semua aktivitas dapat di jalankan seperti biasa," tutup Kapolres Landak. (Wahyu/Fik)

Disiarakan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini