|

Polisi dan TNI Kawal Penyaluran Beras Bansos di Kecamatan Menjalin

Anggota TNI dan Polri yang melakukan pengamanan penyaluran beras Bansos

Menjalin (Suara Landak) - Anggota Polisi dan TNI melakukan pengamanan dan pengawalan penyaluran beras Bantuan Sosial (Bansos) oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji kepada masyarakat yang terdampak wabah Corona, Selasa (14/4/2020).

Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin dengan sejumlah anggotanya dan anggota Koramil akan memastikan pendistribusian beras berjalan dengan baik dan lancar.

"Apa lagi ini program pemerintah yang mesti kita dukung," tuturnya.

Iptu Burhan mengatakan beras Bansos ini diperuntukan buat masyarakat yang terdampak dari wabah virus Corona (Covid-19), sehingga perlu dikawal pengamanannya agar tidak terjadi penyelewengan.

"Jadi kami telah melakukan pengawalan, dimana Polri dan Koramil mengamankan pendistribusian beras Bansos ini sampai kepada tujuan dan nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak dengan wabah virus Corona ini," tegas Kapolsek Meranti.

Lokasi pendistribusian beras Bansos di Kecamatan Menjalin pada 8 (delapan) desa, yang mana pembagiannya sudah didata oleh pihak desa.

Harapan Iptu Burhan Nuddin agar penyaluran beras dari desa tepat sasaran dan tidak ada masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan beras ini. (Tim/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini