-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Mandor Laksanakan Patroli Dialogis di Pos Gugus Tugas Percepatan Penangan Virus Corona

Polsek Mandor melaksanakan melaksanakan patroli dialogis kepada warga di Dusun Agak Hilir Desa Sekilap dan mengecek kesiapan Pos Gugus Tugas Percepatan Penangan Virus Corona di Puskesmas Mandor

Mandor (Suara Landak) - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman, Polsek Mandor melaksanakan melaksanakan patroli dialogis kepada warga di Dusun Agak Hilir Desa Sekilap dan mengecek kesiapan Pos Gugus Tugas Percepatan Penangan Virus Corona di Puskesmas Mandor Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Minggu (5/4/2020).

Anggota Polsek Mandor Bripda Abdulatif yang melaksanakan patroli bersama Bripda Aranzo menjelaskan giat patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif.

Anggota Polsek Mandor ini juga menjelaskan bahwa tujuan melaksanakan patroli dialogis untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan sekaligus melaksanakan penggalangan agar sama-sama menjaga situasi di Kecamatan Mandor khususnya di Dusun Agak Hilir Desa Sekilap tetap aman dan kondusif.

"Dengan kita berdialog bersama warga kita bisa mengetahui keluhan serta informasi dari warga sehingga kami (Polsek Mandor) bisa mengambil langkah-langkah sesuai keluhan atau informasi dari warga," kata Abdulatif. (Guntur/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini