|

Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-56, Rutan Landak Bagikan Masker dan Hasil Pangan

Jajaran Rutan Landak membagikan sembako

Ngabang (Suara Landak) - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-56 Tahun 2020, Rutan Klas IIB Landak telah melakukan rangkaian kegiatan berupa Bhakti Sosial narapidana dengan menyerahkan bantuan masker kepada pengguna jalan yang melintas dan hasil ketahanan pangan, Kamis (23/4/2020).

"Bantuan seperti beras, mie instan dan sayuran yang merupakan hasil dari produk narapidana di sekitar lingkungan Rutan," ujar Kepala Rutan Kelas IIB Landak, Jose Quelo.

Dia menambahkan peringatan hari lahirnya Sistim Pemasyarakatan Tahun 2020 sangat berbeda dengan tahun- tahun sebelumnya, karena saat ini Indonesia khususnya Kabupaten Landak tengah diterpa bencana Pandemic Global Corona Virus Disiase-19 (Covid-19).

Jajaran Rutan Landak bagikan masker kepada pengendara motor

Hal ini tidak menyurutkan semangat Kepala dan Jajaran Petugas Rutan Klas IIB Landak untuk tetap memberikan Pelayanan Prima kepada masyarakat, narapidana, tahanan dan anak.

"Kegiatan Bhakti Sosial ini juga guna memastikan upaya-upaya dalam rangka penyelamatan, pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 di Rutan Klas IIB landak. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat," harap Jose Quelo. (Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini