|

Penyaluran Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Penyerahan bantuan sembako

Ngabang (Suara Landak) - Seiring dengan merebaknya virus Covid-19 di wilayah Kalimatan Barat, sangat berdampak besar terhadap perekonomian masyarakat, terutama di wilayah Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.

Guna mendukung pemerintah dalam menanggulangi dampak penyebaran Corona, Sajadah Fajar dan Baznas Kabupaten Landak melaksanakan penyerahan bantuan sembako kepada pengurus Jama'ah Masjid/Mushola , fakir miskin, petugas kebersihan dan kaum duafa, Kamis (23/4/2020).

"Bantuan yang diberikan berupa paket sembako yang berasal dari kolaborasi antara Sajadah Fajar bekerjasama dengan Baznas Kabupaten Landak," tutur Bripka Ya' Hendri.

Dia menambahkan bahwa bantuan tersebut berjumlah 500 paket sembako, yang akan didistribusikan kepada warga kurang mampu akibat dampak Covid-19 di wilayah Kota Ngabang.

" Ya, hari ini adalah hari ke-2 atau hari terakhir pendistribusian bantuan. Untuk hari ini ada 200 paket bantuan yang kita bagikan," ujar Ya' Hendri.

Atas bantuan tersebut, pengurus Masjid At-Taqwa Desa Raja, Gusti Muzakir mengucapkan terima kasih dan merasa sangat terbantu. Dia berjanji akan menyalurkan bantuan ini kepada jema'ah mesjid yang berhak menerimanya.

"Terima kasih Baznas dan Sajadah Fajar Kabupaten Landak, semoga wabah Virus Covid-19 dapat segera berakhir," ujarnya. (Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM 
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini