|

Pengaruh Alkohol, Seorang Pemuda Terperosok Ke Beram Jalan

Bripka Sucipto mengunjungi korban kecelakaan tunggal

Sengah Temila (Suara Landak) - Terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Raya Ngabang - Pontianak tepatnya di Dusun Runut Desa Tonang Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak, Minggu (12/4/2020).

Dikonfirmasi, Kapolsek sengah Temila Ipda Hengki Gunawan melalui Unit Lantas Polsek Sengah Temila Bripka Sucipto menjelaskan Kendaraan Sepeda Motor Merk Honda CB  yang dikendarai Sabaratu (21) dari arah Senakin hendak pulang ke rumahnya di Dusun Betung Pulai Desa Tonang.

"Kejadian terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, ketika Sabaratu hendak pulang ke rumah menggunakan Kendaraan Sepeda Motor Merk Honda CB," kata Bripka Sucipto.

Sesampainya di TKP, pengendara dengan kondisi di bawah kendali minuman alkohol tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya sehingga melebar ke beram sebelah kiri menuju Pontianak dan kemudian terperosok masuk ke parit beram jalan.

Atas kejadian tersebut korban Sabaratu Mengalami keluhan sakit pada tulang selangka pundak sebelah kanan tangan dan tidak bisa digerakan, serta mengeluh sakit pada bagian dada.

"Korban langsung di bawa ke puskesmas Senakin untuk mendapat perawatan dari medis, dan korban akan di rujuk di Rumah Sakit Landak," kata Bripka Sucipto.

Kemudian Bripka Sucipto mendatangi TKP untuk membuat Sket kasar serta melakukan pendataan identitas korban. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini