|

Streaming Radio Suara Landak

Terbaring Sakit Enam Bulan, Devi Wartawan Landak Perlu Bantuan

Pemgurus IWO Landak mengunjungi Devi yang terbaring sakit

Ngabang (Suara Landak) - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Landak berikan bantuan kepada salah satu wartawan atas nama Devi Zulkarnaen, Jumat (17/4/2020).

Ketua IWO Landak L Sahat dan Seketaris IWO Landak Dodi mewakili rekan-rekan wartawan lainnya menyerahkan bantuan langsung kepada Devi dan diterima oleh istrinya Yuyun, di Desa Raja Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.

Ketua IWO Landak, Sahat menyampaikan turut prihatin atas sakit yang diderita oleh Devi dimana sudah 6 bulan terbaring dan tidak bisa bekerja.

“Kami dari rekan-rekan wartawan merasa prihatin, hanya dapat memberi bantuan ala kadarnya, serta doa agar Devi dapat sembuh, salam dari rekan-rekan wartawan yang lain,” ucap Sahat kepada Yuyun.
IWO Landak menyerahkan bantuan kepada Yuyun

Yuyun pun sangat berterima kasih kepada IWO dan Wartawan Landak yang sudah iklas memberikan bantuan.

“Saya sangat terharu dan mengucapkan terima aksih kepada abang dan wartawan lainnya. Memang sudah 6 bulan ini dia tidak bisa bangun bahkan berbicara pun susah, kami sudah berusaha keras mengobati baik ke rumah sakit maupun ke pengobatan tradisonal, namun belum ada perubahan yang signifikan," ungkap Yuyun.

Sekretaris IWO mengajak donatur atau rekan-rekan masyarakat Landak untuk memberikan sumbangan kepda Devi.

“Siapapun yang tergerak hatinya bolehlah memberi sumbangan atas kawan kita Devi ini agar bisa meringankan beban keluarga untuk biaya pengobatan karena sudah 6 bulan ini sakit stroke dan tidak bisa berbuat apa-apa," ucap Dodi.

Donatur yang ingin memberikan sumbangan, dapat menghubungi Sekretariat IWO di nomor Hp/WA : 082254510338. (Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini