|

Streaming Radio Suara Landak

Patroli Malam, Personil Polsek Sengah Temila Sampaikan Imbauan Cegah Penyebaran Covid-19

Polisi menghampiri warga yang sedang berkumpul di warung 

Sengah Temila (Suara Landak) - Antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) dan menekan angka kejahatan ataupun kriminal pada malam hari, personel Polsek Sengah Temila Bripka Andreas dan Brigpol Suprianto Hasiolan melaksanakan patroli malam di wilayah Desa Sebatih, Minggu (12/4/2020)

Bripka andreas dan Brigpol Suprianto Hasiolan menghampiri warga yang sedang berkumpul di warung dan memberikan imbauan tentang pencegahan penyebaran Virus Corona.

Bripka Andreas mengajak warga agar tidak melakukan aktifitas yang mengundang banyak orang, selalu menjaga jarak aman dengan orang lain, tetap tenang dan tinggal di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona.

"Apabila keluar rumah selalu menggunakan masker, serta selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas," tambahnya.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan menjelaskan tujuan dilaksanakannya patroli malam ini sekaligus memberikan imbauan dan mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama mendukung upaya pencegahan wabah virus Covid–19.

"Mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh serta melakukan social distancing terlebih dengan mengurangi aktivitas di luar rumah dan tidak mengunjungi tempat-tempat keramaian," imbau Kapolsek Sengah Temila. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini