|

Patroli Dialogis, Polisi Imbau Warga Tidak Mudik Lebaran

Polisi memberikan imbauan jangan mudik kepada pengendara motor

Menjalin (Suara Landak) - Anggota Piket Polsek Menjalin melakukan patroli dialogis dengan tujuan menghimbau masyarakat agar tidak melakukan mudik saat lebaran nanti, Kamis (30/4/2020).

“Patroli dialogis kali ini bertujuan menghimbau masyarakat agar tidak mudik saat lebaran tiba guna mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) semakin meluas” ujar anggota piket Polsek Menjalin, Bripda Petrus Bayu.

Menurutnya, Hari Raya Idul Fitri bagi umat Muslim akan jatuh pada bulan Mei mendatang, imbauan ini merupakan bagian dari langkah pencegahan terkait merebaknya Covid-19.

“Kita memberikan himbauan ini, dengan pertimbangan yang lebih penting yakni untuk mengurangi resiko tertular atau menularkan Covid-19,” ungkapnya.

Dia menambahkan, bahwa masyarakat merupakan bagian penting dari proses pencegahan agar wabah ini tidak meluas. Bripda Petrus Bayu juga terus mengingatkan masyarakat untuk tidak melanggar prinsip physical distancing.

“Mari bergotong royang mencegah penyebaran Covid-19, dengan melakukan pemantauan bersama-sama sesuai dengan standar operasional yang telah ditetapkan,” tandasnya. (Petrus/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini