|

Streaming Radio Suara Landak

Patroli Dialogis, Antisipasi Tindak Kriminal pada Bulan Ramadhan

Anggota Polsek Mandor menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga

Mandor (Suara Landak) - Polsek Mandor melaksanakan patroli dialogis kepada warga Desa Simpang Kasturi dan Desa Salatiga Kecamatan Mandor Kabupaten Landak guna memantau situasi Kamtibmas dan mencegah tindakan kriminal pada bulan Ramadhan, Kamis (30/4/2020).

Ka. SPKT Regu III Polsek Mandor Bripka Herman Aprianto bersama Briptu Riko Batubara menjelaskan kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif serta mensosialisasikan dampak serta pencegahan virus Corona yang sekarang mulai masuk ke Kalimantan Barat.

Bripka Herman menjelaskan bahwa tujuan melaksanakan patroli dialogis ini juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan sekaligus melaksanakan penggalangan.

"Agar bersama-sama menjaga situasi di Kecamatan Mandor khususnya di Desa Simpang Kasturi dan Desa Salatiga saat bulan Ramadhan ini tetap aman dan kondusif. Serta tetap menjaga kebersihan diri serta tidak berpergian keluar daerah atau negeri apabila tidak perlu guna memutus rantai penyebaran virus COVID-19," kata Herman.

Dia menambahkan dengan berdialog bersama, bisa mengetahui keluhan serta informasi dari warga.

"Sehingga kami (Polsek Mandor) bisa mengambil langkah-langkah sesuai keluhan atau informasi dari warga," katanya. (Guntur/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini