|

Streaming Radio Suara Landak

Ngumpul Bareng Main Game Online, Puluhan Abg Diamankan Polisi di Ngabang

Puluhan Abg yang diamankan di Mapolsek Ngabang

Ngabang (Suara Landak) - Puluhan abg diamankan ke Mapolsek Ngabang saat terjaring Operasi Aman Nusa II Polres Landak di Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak, Selasa (14/04/2020) malam.

Bukan tanpa sebab, 25 abg yang diamankan ini kedapatan ngumpul di sebuah cafe yang berada di Desa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak saat Satgas Operasi Aman Nusa II Polres Landak melaksanakan cipta kondisi dalam rangka pencegahan penularan virus Covid-19 di Kota Ngabang.

"Saat kita melakukan patroli, kita jumpai banyak kendaraan terparkir di depan sebuah cafe, namun pintu cafe sengaja di tutup. Setelah kita periksa ternyata ada sekitar 25 remaja ngumpul di cafe tersebut," ujar Bripka Diwan usai.

25 remaja tersebut lantas diiring Polisi ke Mapolsek Ngabang untuk diberikan pembinaan.

Di depan petugas, sebagian besar para ABG ini beralasan bahwa mereka berkumpul di cafe untuk bermain game online menggunakan fasilitas wifi di cafe tersebut.

Kapolres Landak melalui Ipda Ibrahim saat memimpin operasi mengungkapkan rasa ke prihatinannya atas kejadian tersebut.

"Kita sangat menyayangkan kejadian ini. Dapat kita lihat bahwa masih ada orang tua yang kurang peka dengan situasi saat ini," ungkap Ipda Ibrahim.

Ipda Ibrahim menambahkan meskipun waktu sudah cukup malam, dia menyesalkan para orangtua tidak mencari anaknya saat sedang mewabah virus Corona.

"Kan seluruh warga diminta tetap dirumah. Nah ini malah ngumpul di cafe, sungguh memprihatinkan," tambahnya.

Usai pemberian arahan, para ABG ini berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya kembali dan kembali ke rumah masing - masing. (Bayu/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini