|
Streaming Radio Suara Landak

Masyarakat Kecamatan Sengah Temila Terima Bantuan Beras

Penerimaan pendistribusian beras bantuan dari pemerintah pusat tahap pertama untuk masyarakat yang terdampak penyebaran Covid-19

Sengah Temila (Suara Landak) - Di Kantor Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak telah diterima pendistribusian beras bantuan dari pemerintah pusat tahap pertama untuk masyarakat yang terdampak penyebaran Covid-19.

Dalam pendistribusian beras bantuan yang d salurkan oleh Pemerintah Pusat untuk kecamatan Sengah Temila tersebut melalui Perusahaan Umum Bulog Divisi Regional Kalimantan Barat GBB Wajok Hulu Kabupaten Pontianak, Rabu (8/4/2020) malam.

Untuk Kecamatan Sengah Temila warga yang menerima Bantuan Beras sebanyak 11.303 Rumah Tangga, sedangkan Beras yang didistribusikan sebanyak 22.606 karung dengan berat total 226.060 kg dan pendistribusian beras menggunakan Kendaraan Truck Roda 6 sebanyak 18 unit kendaraan.

Adapun penerima bantuan Beras dari pemerintah untuk 14 Desa di Kecamatan Sengah Temila.

Pada saat di konfirmasi, Pendamping Pendistribusian Besar Kecamatan Sengah Temila Beny mengatakan bahwa untuk pendistribusian Beras Tahap II rencananya akan di laksanakan lada hari Senin tanggal 13 April 2020 dengan total 80.800 kg.

"Pendistribusian beras bantuan Covid-19 ini diperuntuhkan kepada masyarakat atau warga yang benar-benar kurang mampu," ujarnya.

Di konfirmasi Kapolsek Sengah Temila Ipda Hengki Gunawan mengatakan semoga bantuan yang diberikan pemerintah ini dapat didistribusikan tepat sasaran, dan dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu yang Terdampak Covid-19

"Ini adalah merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang kurang mampu dan wajib kita dukung bersama-sama," ungkap Kapolsek. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini