|

Streaming Radio Suara Landak

Ketua DPRD Landak Ajak Masyarakat Berantas Covid-19

Heri Sman menyerahkan APD dan sembako kepada Camat Ngabang

Ngabang (Suara Landak) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak, Heri Saman melakukan kunjungan kerja minitoring tim pemantau posko gugus tugas covid-19 di dapil satu yaitu Kecamatan Ngabang dan Jelimpo, Senin (27/4/2020).

Heri Saman mengajak masyarakat Kabupaten Landak untuk saling berkerjasama menjaga dan memberantas virus corona atau covid-19 jangan sampai daerah Landak ada yang tertular virus ini.

"Dengan sudah terbentuk dan siapnya posko gugus tugas covid-19 di setiap kecamatan, ini salah satu langkah bagus yang sudah kita lakukan di Kabupaten Landak, koordinasi di tingkat Kabupaten juga bagus, Kecamatan bahkan posko di tingkat Desa juga sudah bagus," jelasnya.

Hari Saman mengucapkan terimakasih dan memberikan support terus supaya mereka yang bertugas tetap semangat untuk bekerja dalam menjalankan tugas kemanusian melawan virus corona atau covid-19.

"Maka dari itu, pimpinan beserta anggota DPRD Kabupaten Landak melakukan monitoring posko gugus tugas covid-19 di setiap Kecamatan untuk melihat secara langsung sekaligus memberikan support dan semangat kepada mereka yang betugas di posko covid-19 tersebut," jelas Heri Saman lagi.

Monitoring tim pemantau covid-19 dari DPRD Landak juga membawa APD berupa masker, disinfektan dan bahan sembako untuk diserahkan ke mereka yang bertugas di posko covid-19 Kecamatan Ngabang dan Jelimpo.

Penyerahan APD berupa masker dan disinfektan serta bahan sembako ini, di serahkan langsung oleh Ketua DPRD Landak, Heri Saman kepada masing-masing Camat.

Turut hadir anggota DPRD Landak pada hari ke-3 dalam melakukan kunjungan kerja dan monitoring tim pemantau covid-19 pada dua kecamatan ini seperti Cahyatanus, Niko Purwanto, Bernadinus Mariadi, Minadinata, Margareta, Kico Bambanag, Suparda, Agus Sudiono dan Astra Pegama yang mendapingi Ketua DPRD Kabupaten Landak, Heri Saman.(Rilis/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini