|

Kapolsek Meranti Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga

Petugas yang melakukan penyemprotan disinfektan

Meranti (Suara Landak) - Upaya mencegah penyebaran Covid-19, Kepolisian Sektor Meranti terus melakukan penyemprotan cairan disinfectan di lingkungan pemukiman warga di sekitar wilayah Kecamatan Meranti, Kamis (2/4/2020).

Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel turun langsung dalam melakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga dan perkantoran tersebut.

Penyemprotan disinfektan dilakukan sebagai langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) di lingkungan masyarakat dan perkantoran pemerintah Kecamatan Meranti.

"Penyemprotan cairan disinfectan ini dilakukan untuk menghidari penyebaran virus Corona terutama di lingkungan pemukiman warga dan perkantoran pemerintah" ucap Kapolsek.

Menurut Kapolsek, pencegahan lebih baik dilakukan untuk menangkal penyebaran virus corona. Penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan virus corona.

"Setelah dilakukan penyemprotan cairan Disinfectan ini, diharapkan masyarakat dapat selalu menjaga kebersihan lingkungan rumah," tambahnya.

Kapolsek juga berpesan untuk selalu mencuci tangan setelah melakukan aktivitas sehari-hari, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan massa. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini