-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menjalin Imbau Anggotanya Cuci Tangan dan Pakai Masker

Polisi dan warga bebtangkan sepanduk gunakan masker

Menjalin (Suara Landak) - Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin menghimbau kepada warga Menjalin, agar selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah guna menghindari penularan corona virus diseases atau covid-19.

“Gunakan masker demi keselamatan kita semua dari penyebaran wabah virus corona diseases atau covid-19,” ujar Burhan, Jumat (24/4/2020).

Dijelaskan, kewajiban memakai masker merupakan instruksi langsung Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi hingga Pemerintah Kabupaten/Kota. Oleh karena itu, sudah sepatutnya warga mematuhi instruksi tersebut termasuk anggota Polsek Menjalin untuk melakukan pola hidup sehat dalam mencegah penyebaran wabah covid-19.

“Semua anggota juga kita imbau untuk memakai masker guna mencegah penyebaran wabah virus corona, diseases atau covid-19” jelasnya.

Menurutnya, penggunaan masker sangat penting, karena tidak semua orang mengetahui apakah dirinya terpapar virus corona diseases (covid-19) atau tidak.

"Terkadang penyebaran wabah virus corona diseases ini, tidak memiliki gejala klinis, sehingga sebagai bentuk kewaspadaan sudah sepatutnya menjaga diri dari penularan penyebaran virus corona diseases dengan menggunakan masker dan cuci tangan setiap waktu," ujar Kapolsek Menjalin. (Petrus/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini