|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mempawah Hulu dan Bhabinkamtibmas Pantau Posko Siaga Covid-19

Posko Siaga Covid-19 Desa Salaas

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Polsek Mempawah Hulu aktif melakukan patroli ke tengah-tengah pemukiman warga. Selain memantau situasi Kamtibmas, anggota juga mensosialisasikan cara pencegahan penyebaran wabah virus Corona yang harus menjadi perhatian bersama.

Saat melaksanakan patroli, Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto didampingi Bhabinkamtibmas Desa Salaas Bripka Deni Ardi mampir mengecek kesiapan para petugas yang telah dibentuk oleh pemerintah Desa di Posko Siaga Covid-19 Desa Salaas Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak, Rabu (22/4/2020).

Kapolsek mengungkapkan, posko Desa dibentuk sesuai dengan kebijakan pemerintah dalam rangka percepatan pencegahan dan antisipasi secara dini wabah Covid-19 agar tidak semakin meluas. Tentu dukungan dari semua pihak termasuk kesadaran masyarakat itu sendiri sangat diharapkan.

"Sadar dengan tinggal berdiam diri di rumah, tidak mengunjungi keramaian, membiasakan pola hidup bersih, tidak mudik, termasuk kesadaran diri para warga untuk memeriksakan diri kepetugas kesehatan setempat," kata Kapolsek Mempawah Hulu.

Kapolsek berpesan kepada petugas posko Desa Salaas agar mendata warga yang baru mudik secara akurat dan diarahkan untuk isolasi mandiri.

"Apabila ada gejala covid-19 agar secepatnya koordinasikan dengan Puskesmas Karangan," tutup Ipda Zulianto. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini