|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Kuala Behe Cek Posko Covid-19 di Puskesmas

Ipda Rinto memantau posko covid-19 di Puskesmas Kecamatan Kuala Behe

Kuala Behe (Suara Landak) - Dalam percepatan penanganan wabah Covid-19. Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto memantau posko covid-19 di Puskesmas Kecamatan Kuala Behe dan juga akan membantu pihak puskesmas dalam penangganan pencegahan wabah virus Corona, Senin (6/4/2020).

Ipda Rinto mengatakan bahwa dengan adanya Posko Covid-19 ini masyarakat Kecamatan Kuala Behe bisa mengecek kesehatannya untuk mencegahnya wabah virus Corona yang sangat berbahaya.

"Kami akan selalu kerjasama dengan tenaga medis kesehatan Puskesmas Kecamatan Kuala Behe dalam melakukan kegiatan di masa-masa darurat virus Corona, demi keamaanan dan kelancarannya tim kesehatan melaksanaan tugasnya,” ungkap Kapolsek

Kapolsek Kuala Behe menambahkan mengajak kepada masyarakat di sekitar lokasi untuk mendukung dalam penanggulangan wabah virus Corona dengan tetap berada di rumah masing-masing.

"Dan hanya keluar rumah sesuai dengan keperluan saja," imbuhnya

Selain itu, Tim Posko Covid-19 dari Puskesmas sangat berterima kasih kepada Polsek Kuala Behe, karena selalu membantu tim medis kesehatan dalam melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran virus Corona. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini