|

Jaga Daya Tahan Tubuh, Kapolsek Mempawah Hulu Sediakan Ekstra Puding untuk Anggota

Ruangan yang menyediakan puding

Mempawah Hulu - Landak, Guna mencegah virus Corona (Covid-19) yang dapat menyerang daya tahan tubuh menjadi lemah, Kapolsek Mempawah Hulu memiliki langkah dalam mengantisipasinya.

Usai melaksanaan Apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan menyantap extra puding, telur rebus dan bubur kacang hijau bersama personilnya untuk menjaga daya tahan tubuh sebagai antisipasi mencegahnya terkena virus Covid 19.

"Untuk menjaga daya tahan tubuh, personil kita berikan ekstra puding sehingga dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan baik. Extra Puding ini akan disediakan dua kali dalam seminggu," ucap Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto.

Sebelumnya, Polsek Mempawah Hulu dalam mengantisipasi terhindar dari wabah penyakit Virus Corona (Covid-19), telah menerapkan gaya hidup sehat dikantornya.

Adapun penerapan gaya hidup sehat yang dimaksud yaitu setiap pengunjung yang datang masuk ke Polsek Mempawah Hulu wajib terlebih dahulu masuki ruang anti septik dan mencuci tangan di wastafel yang telah dipersiapkan di teras Mako Polsek Mempawah Hulu. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini