-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Dampak Covid-19, Pasar Kecamatan Kuala Behe Keadaan Sepi

Anggota Polsek Kuala Behe sedang patroli malam

Kuala Behe (Suara Landak) - Kini mulai dirasakan oleh sejumlah pendagang di pasar Kecamatan Kuala Behe. Sejak sepekan diberlakukan sosial distancing oleh pemerintah, aktivitas jual beli di pasar menjadi sepi.

Anggota Piket Polsek Kuala Behe Bripka Adri sebagai Kanit Sabhara bersama Brigpol Rian Hidayat ketika melaksanakan patroli di pasar Kuala Behe mengkonfirmasi situasinya dalam keadaan sepi akibat warganya sudah banyak yang mentaati Maklumat Kapolri terkait Virus Corona untuk memutuskan mata rantai Covid-19, Jumat (24/4/2020)

Brigpol Rian Hidayat mengatakan bahwa kegiatan Patroli malam bukan hanya mengecek warga yang sedang berkumpul akan tetapi untuk memantau gangguan kamtibmas di lingkungan pasar Kecamatan Kuala Behe.

"Supaya dengan adanya kehadiran Polisi, para pelaku kejahatan tidak jadi melakukan niat jahatnya dan juga tidak terlihat lagi kerumunan atau warga nongkrong di warung seperti hari-hari sebelumnya, karena kita dorong sehingga peduli akan imbauan terkait pencegahan penyebaran corona," ujarnya.

Rian berharap agar wabah Corona ini segera berakhir dan aktivitas masyarakat kembali normal. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini