|

Cek Suhu Tubuh Sopir Bus, Hari ke-4 Operasi Keselamatan Kapuas 2020

Pengecekan suhu tubuh supir

Ngabang (Suara Landak) - Polres Landak melalui Satuan Lalu Lintas melaksanakan Operasi Keselamatan Kapuas 2020 hari ke-4. Operasi ini dalam rangka meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polantas dalam pencegahan virus corona (Covid - 19 ), menjelang hari Raya Idul Fitri 1441 H di wilayah Kabupaten Landak, Kamis (9/4/2020).

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan melalui Kasat Lantas AKP Eko Budi Darmawan menjelaskan dalam operasi keselamatan Kapuas 2020 melakukan pengecekan suhu tubuh para supir dan penumpang yang menggunakan transfortasi bus.

"Hari ini kita khususkan kegiatan pengecekan suhu tubuh para supir bus angkutan dan penumpang bus yang akan mengunakan tranportasi ke wilayah tujuan masing-masing," tambahnya.

Pengecekan suhu tubuh penumpang di terminal Dara Itam Ngabang

Selain itu, Sat Lantas Polres Landak juga memberikan cairan hand sanitaiser kepada supir bus dan para penumpang.

Kasat Lantas kemudian mengimbau masyarakat untuk tidak mudik atau berpergian ke luar daerah dengan tujuan untuk memutus rantai penularan virus Corona.

"Tak lupa pula imbauan untuk tidak mudik kepada masyarakat seputaran kota Ngabang dan khususnya di terminal dan pasar ngabang. Yang mana notabenenya banyak masyarakat pendatang dari beberapa daerah Sumatra dan Jawa," kata AKP Eko Budi Darmawan.

Operasi keselamatan Kapuas 2020 ini difokuskan pada tempat-tempat keramaian. AKP Eko mengatakan sangatlah penting dalam menjaga keselamatan di jalan raya maupun menjaga keselamatan pencegahan penularan virus corona.

Hari ke-4 dalam Operasi keselamatan Kapuas 2020 tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Landak AKP Eko Budi Darmawan bersama anggota Satuan Lalu Lintas beserta staff Polres Landak. (Tim/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini