|

Cegah Covit-19, Patroli Malam di Desa Darit

Polisi menyampaikan imbaun Maklumat Kapolri kepada warga yang beraktifitas pada malam hari

Menyuke (Suara Landak) - Melalui Maklumat Kapolri, Anggota Polsek Menyuke Bripka Aloysius Aloy dan Brigpol Polinus memberlakukan jam malam dengan menutup aktivitas warga untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19), Sabtu (25/4/2020) malam.

Maklumat Kapolri dengan nomor Mak/2/III/2020, tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (COVID-19).

"Hal ini juga untuk memperketat penerapan menjaga jarak fisik atau physical distancing maupun social distancing masyarakat di kecamatan Menyuke," ungkapnya.

Pada saat dikonfirmasi pada tempat berbeda, Kapolsek Menyuke AKP Sujiyanto mengatakan, setiap malam pihaknya melakukan patroli malam dan mengimbau agar masyarakat tetap berada di rumah, tidak beraktivitas lagi pada malam hari sesuai imbauan Pemerintah.

Pada saat melaksanakan patroli, memang masih ditemui warga yang berkumpul. Ia berharap, imbauan Kapolri dan Pemerintah dapat dipatuhi oleh seluruh masyarakat.

"Kita sudah berusaha siang hari malam. Bahkan meninggalkan anak-isteri di rumah, bertugas untuk memutus mata rantai virus Corona. Jadi, tolong untuk warga kecamatan Menyuke agar mengikuti imbauan ini," ujar Sujiyanto. (Timotius/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini