|

Streaming Radio Suara Landak

Cegah Covid-19, Polsek Menjalin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Penyemprotan disinfektan di Mapolsek Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Upaya memutus rantai penyebaran virus Covid-19 terus dilakukan semua pihak tidak terkecuali oleh Polsek Menjalin Polres Landak, salah satunya dengan menyemprotkan cairan disinfektan lingkungan Mapolsek Menjalin maupun di Asrama Polsek menjalin, Selasa (28/4/2020).

Kegiatan penyemprotan desinfektan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin, yang mana kegiatan ini dilakukan untuk membunuh virus Covid-19 yang ada di sekitar lingkungan Mapolsek Menjalin.

Kapolsek mengatakan penyemprotan cairan disinfektan diutamakan ditempat-tempat yang sering digunakan seperti gagang pintu, kursi maupun meja yang ada di setiap ruangan.

"Selain melakukan penyemprotan diharapkan tamu yang datang maupun anggota Polsek pada saat di kantor menggunakan masker dan sebelumnya mencuci tangan di tempat yang telah disediakan.serta menjaga jarak antar anggota minimal 1 meter yang mana nantinya mudah-mudahan dapat meminimalisir penyebaran virus Covid-19 khususnya di lingkungan Mapolsek Menjalin," pungkas Iptu Burhan. (Priyo/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini