|

Cegah Covid 19, Polres Landak Patroli di Batas Kota Ngabang

Pengendara sepeda motor akan menggunakan masker saat diberhentikan polisi

Ngabang
(Suara Landak) - Polres Landak melaksanakan patroli guna pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), sekaligus menidaklanjuti perintah pimpinan untuk melaksanakan Operasi Ketupat 2020, Minggu (26/4/2020).

Adapun sasaran kegiatan ini adalah pengendara yang masuk Kota Ngabang melewati batas kecamatan antara Kabupaten Sanggau dan Kabuaten Landak, tepatnya di Dusun Kase, Desa Jelimpo, Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak.

Tujuan pelaksanaan patroli di batas kecamatan tersebut karena dusun Kase merupakan pintu masuk masyarakat ke Kota Ngabang yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau.

Pelaksanaan patroli dipimpin oleh Ipda Deni Dermawan bersama beberapa anggota yang ditunjuk dalam pelaksana giat Operasi Ketupat 2020.

Dalam pelaksanaan pengecekan kendaraan, mereka sekaligus memberikan imbauan yang didampingi anggota Posko Pelaksanaan Sterilisasi Kendaraan Kecamatan Jelimpo yang memang setiap hari standby di posko tersebut.

"Selain penyemprotan disenfektan kepada kendaraan, pengendara juga diingatkan untuk mengurangi aktivitas keluar rumah apabila tidak penting dan menggunakan masker pada saat keluar rumah," pungkasnya.

Selain itu, Ipda Deni menyampaikan imbaun kepada pengendara apabila ada keluarganya yang berada di luar daerah untuk tidak mudik ataupun pulang kampung

"Guna mencegah penyebaran covid-19," harapnya. (Unggul/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini