|

Cegah Covid 19, Kantor Polisi Disemprot Disinfektan

Mobil AWC Sat Shabara Polres Landak menyemprotkan cairan disinfektan

Ngabang (Suara Landak) - Guna mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang kini melanda Indonesia, Polisi melakukan penyemprotan disenfektan di sekitar lingkungan Polres Landak. Kamis (29/04/2020).

Penyemprotan disinfektan dilakukan mulai dari aula Mako Polres Landak dilanjutkan ke samping kiri dan kanan bangunan keluar masuk Polres Landak.

Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan melalui Kasat Sabhara Iptu Teguh Pambudi mengatakan selain karena adanya kegiatan Operasi Aman Nusa II Kontijensi Penanggulangan Covid-19, penyemprotan disinfektan ini dilakukan guna memutus rantai penyebaran virus Corona.

“Diharapkan dengan dilaksanakan nya penyemprotan disinfektan di lingkungan Polres Landak dapat mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dan menghindarkan anggota Polres Landak dari penyebaran Virus tersebut," Ucap Iptu Teguh.

Penyemprotan tersebut menggunakan satu Unit Mobil AWC Sat Sabhara Polres Landak yang biasa di gunakan untuk melakukan pemadaman apabila terjadi kebakaran, namun saat ini bisa juga dimanfaatkan untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya penyemprotan disinfektan dan imbauan-imbauan yang dilakukan anggota Polres Landak untuk di rumah saja, tidak mudik dan selalu mecuci tangan setelah melaksanakan aktifitas apapun dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 dan kita dapat terbebas dari virus tersebut," ungkap Iptu Teguh. (Unggul/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini