|

Cegah Covid-19, Imbauan Mangikuti Anjuran Pemerintah untuk Tidak Mengabaikan Social Distancing

Polsek Mempawah Hulu Polres Landak gencar melakukan imbauan kepada masyarakat agar jangan mengabaikan social distancing dan tidak mengabaikan anjuran pemerintah

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Untuk meningkatkan kewaspadaan dini terhadap ancaman wabah virus Corona yang sedang melanda, Polsek Mempawah Hulu Polres Landak gencar melakukan imbauan kepada masyarakat agar jangan mengabaikan social distancing dan tidak mengabaikan anjuran pemerintah, Sabtu (18/4/2020).

Polsek Mempawah Hulu melalui Kegiatan Sambang Para Bhabinkamtibmas dalam melakukan sosialisasi menganjurkan agar masyarakat tidak keluar rumah dan beraktifitas di rumah serta menjaga kebersihan selama pandemi Covid-19.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto menjelaskan bahwa, upaya ini dilakukan karena masyarakat masih kurang memahami tujuan dari pemerintah yang membatasi aktifitas mereka ditempat umum.

"Sesuai anjuran dari pemerintah agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah, jika tidak ada keperluan mendesak, maka kita minta untuk tetap tinggal di rumah. Kalau harus keluar, kami harap untuk bisa memakai masker dan pelindung diri agar tidak terkena Covid-19,” imbaunya.

Kapolsek berharap masyarakat tidak lagi mempermasalahkan hal tersebut, karena tujuannya baik yaitu untuk mewaspadai atau mencegah penyebaran virus corona.

“Harapan kami masyarakat mengikuti anjuran pemerintah terkait social distancing atau mengurangi aktifitas diluar rumah dan mengunjungi tempat keramaian sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19,” harapnya. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini