-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Cegah Corona, Bhabinkamtibmas Bagikan Brosur Jangan Mudik Lebaran di Kuala Behe

Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka Anuar Sadat membagikan selebaran brosur

Kuala Behe (Suara Landak) - Untuk memutus mata rantai virus corona, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Behe Bripka Anuar Sadat membagikan selebaran brosur kepada warganya yang ada di Kecamatan Kuala Behe, Selasa (14/4/2020).

Tujuannya supaya warga bisa membaca dan mentaati imbauan tidak mudik, mengingat masih dalam suasana virus corona yang sangat berbahaya pada manusia.

Bhabinkamtibmas Bripka Anuar Sadat mengatakan bahwa penempelan brosur tidak mudik 2020 dilakukan pada warung, rumah makan, perkantoran dan minimarket agar masyarakat lebih waspada terhadap virus corona

"Kita juga meminta kepada semua pihak mendukung program tersebut, ini dilakukan demi kepentingan bersama untuk memutus penyebaran virus Covid-19," ujarnya

Secara terpisah, Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto menuturkan saat ini wabah virus corona masih berlangsung, maka dihimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kuala Behe yang merayakan Lebaran untuk tidak melakukan mudik.

“Dengan adanya imbauan ini bertujuan untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama. Sehingga kita bisa terhindar dan memutus mata rantai mewabahnya Covid-19 atau virus corona,” ungkap Kapolsek. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini