|

Karolin Laksanakan Misa Jumat Agung Secara Online

Bupati Landak mengikuti misa jumat agung secara online

Ngabang (Suara Landak) - Bupati Landak Karolin Margret Natasa bersama keluarga mengikuti misa jumat agung secara online di kediamannya, Jumat (10/4/2020) Sore.

Setelah mengikuti misa jumat agung secara online atau live streaming Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti ibadah di rumah masing-masing dengan cara online atau live streaming.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Landak untuk terus mengikuti ibadah di rumah masing-masing, karena pada saat ini kita masih berupaya untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19)," kata Karolin.

Bupati Landak bersama keluarga mengikuti misa jumat agung secara online

Bupati Landak mengatakan bahwa banyak tersedia layanan ibadah secara online atau live streaming agar masyarakat dapat melaksanakan ibadah sesuai dengan ajaran agama masing-masing.

"Dengan ibadah secara online kita dapat memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 ini, untuk itu tetaplah berada dirumah, tetapi ingat tetap jaga kesehatan, jangan lupa cuci tangan dan tetap tinggal di rumah jika tidak ada memiliki urusan-urusan yang sangat penting," tegas Karolin.

Lebih lanjut Bupati Landak menjelaskan Pemerintah Kabupaten Landak terus berupaya melakukan penanganan dan pencegahan COVID-19, salah satunya dengan melaksanakan misa secara online.

"Ini salah satu upaya kita bersama untuk memutus penularan COVID-19 dengan selalu berada di rumah, tetapi tidak mengurangi niat dan semangat kita untuk melaksanakan ibadah," tutup Karolin. (MC/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini