-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bripka Riyan Ajak Warga Cegah Radikalisme di Kecamatan Meranti

Bripka Riyan Sukma Putra bersama warga membentangkan spanduk menolak paham radikalisme

Meranti (Suara Landak) - Personel Polsek Meranti Bripka Riyan Sukma Putra bersama warga membentangkan spanduk menolak paham radikalisme di Dusun Pancur Desa Kelampai Setolo Kecamatan Meranti, Sabtu (18/4/2020).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk sosialisasi yang rutin dilakukan oleh Polsek Meranti untuk selalu mengingatkan tentang bahaya masuknya paham radikalisme pada warga masyarakat.

Menurut Bripka Riyan dengan memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk menolak paham radikalisme dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Meranti.

“Harapan kami agar seluruh lapisan masyarakat dapat saling membantu dalam pencegahan paham radikalisme, bersama - sama kita jaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Meranti ini tetap aman dan kondusif" ucap Riyan.

Ditempat lain Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat dengan tujuan agar masyarakat dapat memahami bahaya paham Radikalisme.

"Maka dari itu kami selalu mensosialisasikan kepada masyarakat untuk bersama-sama menolak masuknya paham radikalisme ditengah-tengah masyarakat," punglas Kapolsek Meranti. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini