|

Streaming Radio Suara Landak

Bripka Atos Sampaikan Himbauan dan Maklumat Kapolri di Kupang Tengah

Polisi dan warga memegang Maklumat Kapolri

Sebangki (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Sebangki Bripka Junaidi Atos melaksanakan sambang untuk menyampaikan pesan kepada warga serta himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri tentang pencegahan penularan Covid-19 di Desa Kumpang Tengah Kecamatan Sebangki, Jumat (3/4/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan sambang dan himbauan tersebut, Bripka J.Atos bertemu dengan warga binaan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menyampaikan Maklumat Kapolri yang meminta agar seluruh masyarakat untuk sementara tidak mengadakan kegiatan kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri.

"Seperti halnya dalam bentuk pesta perkawinan dan lainnya yang bisa mengundang banyak orang untuk berkumpul," katanya.

Apabila ada keperluan mendesak dan tidak dapat dihindari yang melibatkan banyak massa, agar dilaksanakan sesuai dengan protokol pemerintah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Selain itu, Bripka Atos juga menyampaikan bahwa Kapolri dalam maklumatnya juga meminta agar masyarakat tetap tenang dan jangan paniknamun diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing.

"Dan mengikuti informasi serta himbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah," jelas Atos. (Aripin/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini