|

Bripda Reno Kristian Imbau Petani Waspada Covid-19 di Desa Sompak

Bripda Reno Kristian melaksanakan kegiatan patroli, sambang serta dialogis bersama petani

Sompak (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Desa Sompak Polsek Mempawah Hulu Bripda Reno Kristian melaksanakan kegiatan patroli, sambang serta dialogis bersama petani di desa Sompak Kecamatan Sompak, Sabtu (25/4/2020).

Bripda Reno mengimbau kepada warga binaan untuk tidak panik menyikapi penyebaran virus Covid-19 dan selalu mematuhi kebijakan pemerintah

"Untuk menjaga kebersihan serta melakukan pola hidup sehat dengan mengurangi kegiatan di luar rumah guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” ucapnya.

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto saat dikonfirmasi di tempat terpisah mengatakan bahwa penyebaran virus corona saat ini sudah semakin masif.

"Seluruh Bhabinkamtibmas terus melakukan upaya pencegahan dengan memberikan pemahaman kepada semua warga untuk tidak resah namun tetap waspada selalu patuhi kebijakan pemerintah saat ini untuk mencegah penyebaran virus corona," sambungnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga jarak supaya tidak tertular Virus Corona dan juga menyampaikan bahwa penyebaran Covid-19 ini dapat di cegah bersama dengan mematuhi himbauan dari pemerintah.

"Diantaranya tidak mudik terlebih dahulu. Kita tidak tahu dari mana virus didapat, bisa dari daerah asal, dalam kendaraan selama perjalanan, atau tempat umum yang disinggahi," tutupnya. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini