|

Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu Melakukan Pengawalan Bantuan Pangan

Bhabinkamtibmas melakukan monitoring di gudang bantuan pangan di Desa Parigi

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hulu melakukan pengawalan dan monitoring bantuan pangan berupa beras dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Landak yang tiba di kantor Desa Parigi Kecamatan Mempawah Hulu, Rabu (15/4/2020).

Bantuan pangan disalurkan tersebut untuk meringankan beban warga akibat dampak bencana kemanusiaan wabah Corona Virus Desease (COVID-19). Adapun jumlah yang diterima oleh Pemerintahan Desa Parigi sebanyak 4500 kg untuk 225 KK dan akan dibagikan pada hari Kamis (16/4/2020).

Kapolsek Mempawah Hulu mengatakan bantuan pangan berupa beras tersebut diperuntukan untuk masyarakat yang terdampak dari wabah virus corona atau covid-19 sehingga perlu dilakukan pengawalan dan monitoring dalam penyalurannya agar tidak terjadi penyelewengan.

"Harapan saya semoga penyaluran dari desa tepat sasaran, tidak ada lagi masyarakat yang berhak menerima yang tidak mendapatkan bantuan pangan ini dan kami tegaskan agar tidak ada pungutan kepada warga," katanya. (Dens/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini