-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Mandor Sebar Maklumat Kapolri Demi Cegah Covid-19

Polisi dan warga memegang Maklumat Kapolri

Mandor (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka Endisa melakukan pemasangan Maklumat Kapolri di berbagai tempat, salah satunya di warung milik Kornelis di Dusun Paser Desa Mengkunyit Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Selasa (7/4/2020).

Bhabinkamtibmas Bripka Endisa Polsek Mandor mengatakan sosialisasi dan pemasangan Maklumat Kapolri ini merupakan salah satu langkah untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah binaannya.

"Maklumat ini berisi tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ), yang harus ditaati dan dipatuhi oleh masyarakat," ucapnya.

Bhabinkamtibmas berharap agar masyarakat dapat memahami dan mentaati aturan pemerintah, tidak uderestimate terhadap Virus Corona atau Covid 19 dan selalu jaga kebersihan lingkungan.

"Mari saling menjaga dan mengingatkan, saling bertukar informasi, laksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dengan penuh kesadaran akan pentingnya kesehatan, karna mencegah lebih baik dari pada mengobati," pungkasnya. (Tim/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini