-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Hidup Sehat

Polisi yang melakukan sambang

Meranti (Suara Landak) - Upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya, Bhaabinkamtibmas Bripka A Roberto sambang menemui warga di Dusun Gagak Desa Kelampai Setolo Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Sabtu (4/4/2020).

Kegiatan sambang yang dilakukan merupakan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, menjalin silahturhami, saling bertukar informasi serta mengajak masyarakat untuk menciptakan, menjaga dan memelihara situasi kamtibmas.

Robert juga memberikan pesan-pesan kamtibmas antara lain agar warga masyarakat bisa menciptakan, menjaga dan memelihara kondisi kamtibmas agar tetap kondusif.

Dia juga menyarakan untuk menggiatkan siskamling dan tidak terpengaruh berita yang tidak benar atau hoax, dan berperan dalam pencegahan penyebaran virus Corona dengan cara berolahraga agar hidup sehat serta membersihkan rumah dan lingkungan sekitarnya.

"Ayo kita berperan dalam pencegahan penyebaran virus Corona dengan cara berolahraga agar hidup sehat serta membersihkan rumah dan lingkungan sekitar kita" ajak Robert.

Saat melakukan sambang tersebut Bripka A.Roberto disambut dengan baik oleh warga yang dikunjungi dan berterima kasih sudah mau hadir ditengah tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasa dekat dengan Kepolisian Sektor Meranti. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini