|

Berikan Imbauan Tetap di Rumah, Anggota Polsek Kuala Behe Datangi Warga Sedang Santai di Luar

Polisi datangi warga yang sedang santai di luar rumah

Kuala Behe (Suara Landak) - Sebagai antisipasi mewabahnya virus corona, Kanit Provos Polsek Kuala Behe Bripka Roni Riansyah bersama Brigpol Hendriansyah melaksanakan patroli dan mendatangi warganya yang sedang santai di luar, Sabtu (11/4/2020).

Mereka menggingatkan warganya untuk tidak keluar rumah apabila tidak memiliki kepentingan mendesak dan harus memakai masker untuk menghindari penularan virus corona.

Brigpol Hendriansyah menghimbau terhadap warga agar tidak berkumpul di tempat keramaian dan menyarankan agar berdiam diri di rumah untuk terhindar dari virus tersebut.

“Kami nggak akan bosan-bosan mengingatkan. Ini semua untuk kebaikan kita bersama, karena bagaimana pun kita nggak pernah tahu nampak wujud virus yang menular. Begitu kami temukan kerumunan warga, ya kita datangi dan diarahkan untuk pulang," imbuhnya.

Secara terpisah Kapolsek Kuala Behe Ipda Rinto menuturkan bahwa imbauan tersebut merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona.

"Kegiatan ini juga merupakan instruksi dari Kapolri agar masyarakat mentaati Maklumat yang telah dibuat dan juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap laksanakan apa yang diperintahkan atau dianjurkan oleh Pemerintah terkait upaya pencegahan virus Corona karena semuanya itu demi kebaikan kita semua,” ungkap Kapolsek. (Heri/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini