|

Bansos, Polsek Sengah Temila Berikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Seorang warga yang menerima bantuan sembako dari anggota Polisi

Sengah Temila (Suara Landak) - Kepedulian antar sesama ditengah situasi pandemi Virus Corona (Covid-19), Polsek Sengah Temila melakukan Bantuan Sosial (Bansos) dalam bentuk sembako kepada masyarakat kurang mampu, Selasa (21/4/2020).

Personil Polsek Sengah Temila mengunjungi warga kurang mampu dan sekaligus memberikan bantuan sembako umtuk warga di Desa Pahauman, Desa Paloan dan di Desa Senakin Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak.

Dalam kegiatan itu, personil Polsek Sengah Temila menyerahkan langsung Bansos kepada lima kepala keluarga berupa gula pasir 1 kg, kopi bubuk 1 kg, minyak makan 1 kg, susu kental manis 1 kaleng, teh celup 1 bungkus, mie instan 6 bungkus dan penyedap makanan kemasan 100 gram.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara door to door dengan harapan sedikit membantu warga kurang mampu ditengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini, saudara kita sedikit terbantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari," ucap Kapolsek Ipda Hengki Gunawan

Dia menambahkan pemberian bantuan sembako merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Sengah Temila dengan berbagi kepada warga yang membutuhkan uluran tangan ditengah menghadapi situasi pandemi Covid-19 saat ini.

"Bantuan atau sedekah yang diberikan adalah bentuk kepedulian kita terhadap sesama," ucap Ipda Hengki Gunawan. (Simson/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini