|

Apel Pagi, Kapolsek Meranti Tekankan Sosialisasi Maklumat Kapolri

Suasana Apel Pagi

Meranti (Suara Landak) - Bertempat di Halaman Mapolsek Meranti, anggota Polsek Meranti melaksanakan apel pagi yang dimulai pukul 08.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel, Rabu (15/4/2020).

Dalam arahan apel pagi, Kapolsek Meranti memberikan penekanan kepada anggota terkait Maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran virus corona untuk disosialisasikan kepada masyarakat agar dapat ditaati.

"Semua anggota wajib sosialisasikan Maklumat Kapolri terkait pencegahan penyebaran virus corona kepada masyarakat, dan berikan himbauan agar dapat ditaati karena ada ancaman hukumannya kepada masyarakat apabila tidak ditaati dan jika masih ada kerumunan massa baik siang maupun malam hari bubarkan dengan cara humanis," tegas Kapolsek.

Ia juga mengingatkan anggotanya untuk selalu berolahraga guna menjaga kesehatan agar selalu bugar dan selalu jaga kebersihan lingkungan rumah dan kantor, sehingga dapat mengantisipasi penyebaran virus corona.

"Selalu berolahraga, jaga kesehatan agar kita selalu bugar dan jaga kebersihan lingkungan rumah kita juga kantor kita, sehingga kita dapat mengantisipasi penyebaran covid-19," pungkas Kapolsek. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini