|

Apel Pagi, Kapolsek Meranti Bagikan Masker Kepada Anggotanya

Kapolsek Meranti membagikan masker kepada anggotanya

Meranti (Suara Landak) - Anggota Polsek Meranti melaksanakan apel pagi yang dimulai pukul 08.00 WIB dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel, bertempat di halaman Mapolsek Meranti, Kamis (30/4/2020),

Berbeda dengan apel pagi sebelumnya, kali ini dilaksanakan dengan menggunakan kaos oblong dinas Polri.

"Hal ini dilakukan sebagai persiapan untuk melakukan kurve di sekitar Mapolsek Meranti yang akan dilaksanakan setelah apel pagi," kata Ipda Yulianus

Dalam kesempatan apel pagi tersebut, Kapolsek Meranti juga membagikan masker kepada anggotanya sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19.

Ia juga mengingatkan anggotanya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan rumah dan kantor, sehingga dapat mengantisipasi penyebaran virus corona.

"Setelah ini kita laksanakan kurve di sekitaran kantor, agar kebersihan kantor dan lingkungan di sekitar kantor dapat selalu terjaga, sehingga dapat membantu mencegah penyebaran virus corona," ujarnya.

Kapolsek Meranti terus menekankan anggota untuk selalu mensosialisasikan imbauan-imbauan Pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona kepada masyarakat, dan berikan pemahaman agar dapat ditaati.

Diakhir apel pagi, Kapolsek Meranti mengucap terima kasih kepada anggotanya atas pelaksanaan tugas rutin setiap hari, dan meminta anggota untuk terus meningkatkan kinerjanya.

"Trimakasih atas pelaksanaan tugas rutin setiap harinya, dan saya harap kinerja agar selalu terus ditingkatkan," pungkasnya. (JP/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini