|

Aksi Peduli Sosial, Polsek Menjalin Bagikan Sembako

Kapolsek Menjalin memberikan sembako kepada warga

Menjalin (Suara Landak) - Indonesia saat ini sedang menghadapi wabah virus Corona atau Covid-19, tidak terkecuali di kecamatan Menjalin Kabupaten Landak. Warga Menjalin tidak hanya mengalami dampak kesehatan melainkan juga berdampak kepada aktivitas ekonomi yang mengakibatkan mata pencarian menjadi lesu.

Sebagai bentuk dari kepedulian kepada masyarakat, Polsek Menjalin yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin bersama anggota, melaksanakan aksi peduli sosial kepada masyarakat dengan membagikan sembako berupa mie instan di Desa Menjalin dan Desa Sepahat Kecamatan Menjalin, Rabu (15/4/2020).

Kapolsek Menjalin mengatakan bahwa pembagian sembako dimaksudkan untuk mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hidup ditengah penyebaran virus Corona dan ditambah minimnya aktivitas masyarakat yang menyebabkan berkurangnya pendapatan harian.

"Semoga dengan adanya bantuan Sembako ini, sedikit banyak membantu meringankan kebutuhan pangan bagi masyarakat khususnya yang kurang mampu,” harap Kapolsek. (Priyo/Fik)

Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini