|

Streaming Radio Suara Landak

1 Perempuan Tewas Jadi Korban Jembatan Ambruk di Purwakarta

Jembatan Ambruk di Purwakarta. (Ayopurwakarta)

Jawa Barat (Suara Landak) - Satu orang tewas dalam peristiwa jembatan ambruk di Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (3/4/2020). Ada 4 orang tertimbun saat jembatan itu ambruk.

Tim gabungan terdiri dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Purwakarta, serta Polres Polres Purwakarta mengevakuasi korban tertimbun reruntuhan jembatan ambruk di Desa Cijunti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

Dalam insiden itu empat warga menjadi korban. Tiga berhasil dievakuasi telah dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan penangan pihak medis, dan satu korban tertimbun baru berhasil dievakuasi.

"Satu korban tertimbun itu berjenis kelamin perempuan dan sudah berhasil dievakuasi dalam kondisi meninggal, tiga orang lainnya selamat. Jadi, seluruh korban ada empat orang," ungkap Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan.

Ia menjelaskan, proses evakuasi berlangsung selama dua jam. Lamanya proses evakuasi karena kondisi korban tertimbun dan hanya terlihat kepala dan tangan.

"Kami akan terus lakukan evakuasi barangkali ada korban lain tertimbun," ujar Kapolres

Diketahui, ambruknya jembatan penghubung antar desa tersebut diduga tanah labil akibat diguyur hujan sejak beberapa hari terakhir.

Sumber (Suara.com)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini